Thursday, August 27, 2009

GEBRAKAN EKONOMIS YAMAHA MOTOR SPORT 2009

Thursday, August 27, 2009


Ya kalau selama 2008 ini Yamaha Indonesia dianggap mati suri, tidak mengeluarkan satu terobosanpun pada produk baru (mio gak bener-bener baru) maka bolehlah hati kita sebagai penggemar motor (baru) di Indonesia akan segera terobati di tahun depan dengan adanya persiapan baru Yamaha untuk bangkit di kancah Sport Bike kategory dengan New Model Sport 150cc.

Lho kok sport 150cc, apa gak akan kanibal dengan V-ixion ?

Ini mungkin akan jadi pertanyaan di benak para pemerhati sepeda motor di Indonesia. Ya bukan?

Jawabnya, tidak akan. karena V-ixion sendiri sudah terlalu sukses bahkan untuk menggoncang jawara premium Honda ; Honda Tiger series. Karena hal ini, dengan segala dukungan maka YMKI selaku pihak pemasaran resmi YMC Jepang akan melakukan Upping Value pada New V-ixion agar semakin menohok Honda Tiger Series. Lalu kalau valuenya dinaikin, tentu saja akan ada revisi pricing, yang ujung dari keduanya adalah segment yang semakin premium.

Untuk itulah dibutuhkan kehadiran motor yang akan mengisi celah yang semakin membesar akibat ditinggalkan oleh V-ixion yang lama. Yamaha Motor Kencana Indonesia mengincar motor sport berperforma yahud, murah, dan macho. diharapkan User Friendly like the legendary RX-King tapi dengan mesin 4 tak modern. Tidak salah lagi bila basic mesin tegak 150cc SOHC 4 katup berpendingin udara yang dipilih. Pendingin udara masih cukup effisien untuk mesin berkarakter high torque in low RPM. maka akselerasi bakalan yang menjadi menu utama motor baru ini. Perawatan akan mudah dan user friendly ala Indonesia. Bisa dengan mudah top speed digali hanya berbekal tune up oleh bengkel konvensional yang tersebar di seluruh penjuru nusantara. Paket yang siiiiiip Bukan?

0 komentar:

Post a Comment

 
OTOMOTIF PLUS © 2008. Design by Pocket | Karjat Resorts